Honda Home Service, Benerin Motor di Rumah Aja Guys!!

image

Honda sepertinya tak pernah berhenti berinovasi untuk memanjakan konsumennya. Hal itu terlihat dari adanya program Honda Home Service (HHS) ini. Sebenarnya program tersebut sudah diluncurkan mulai pertengahan 2015 lalu, waktu itu baru tersedia di Surabaya dan Sidoarjo saja, tapi sekarang sudah tersebar di seluruh Jawa Timur guys.

image

Dengan adanya HHS bro n sis tidak perlu mengantri berlama-lama di bengkel, cukup tekan 0-800-11-46632 (bebas pulsa) untuk reservasi sehari sebelumnya. Dimana nantinya petugas call center akan mencatat data konsumen dan spare part keperluannya, serta memilih AHASS pelaksana.

image

Kualitasnya tidak perlu diragukan, mekanik yg profesional dan sparepart original menjadi jaminan. Garansi juga tetap ada. Masalah biaya pun tak perlu khawatir. Untuk motor bebek sampai motor sport harganya berkisar 55.000 sampai 75.000, terjangkau kan guys?.

image

Jadi buat kalian yang sibuk dan gak punya banyak waktu buat servis ke bengkel. Layanan ini rasanya menjadi pilihan utama. So, selamat menikmati!.

Posted on March 15, 2016, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment