Kopdargab Plat N Riders Megapro

image


Plat N Riders atau yang biasa disingkat dengan sebutan “Planers”, adalah sebuah kegiatan kopdargab dari club-club megapro se plat N. Terdiri dari Megapro Club Malang (MPCM), Pandaan Megapro Community (PMPC), Community Megapro Batu (COMBAT), Megapro Club Probolinggo (MPCP), dan Independent Megapro Lumajang (IML). Kegiatan ini diadakan 3 bulan sekali dengan tuan rumah bergantian dari club anggota. Sebuah kegiatan yang efektif untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat soliditas. Nah, Planers kali ini digelar di Malang,  Sabtu-Minggu 16-17 Januari 2016.

MPCM selaku tuan rumah mendesain acara Planers kali ini lebih istimewa. Tak hanya kopdargab, nongkrong-nongkrong terus pulang, tapi acara dilanjutkan dengan wisata camping dan outbound di Coban Jahe Waterfall. Memasuki hari H, kopdargab dimulai pukul 19.00 WIB. Bertempat di dealer MPM Jl Basuki Rahmad. Tepat pukul 24.00 teman-teman berangkat menuju venue wisata.

Kopdargab di MPM Basuki Rahmad.

image

image

Sesampainya di lokasi  teman-teman langsung diarahkan ke tenda masing-masing. Sebelumnya tim panitia dari MPCM sudah mempersiapkan segala fasilitas dan keperluan. Planers kali ini bertambah istimewa karena mendapat kunjungan oleh ketua Paguyuban Honda Malang, Pak Deni. Menuju acara selanjutnya yaitu kopi santai dan api unggun sampai jam 01.15. Kemudian istirahat, memulihkan tenaga untuk outbound esok pagi.

Kunjungan dari ketua Paguyuban Honda Malang, pak deni.

image

Tenda untuk Ladys.

image

Api unggun baru dinyalakan.

image

Kru panitia dari Megapro Club Malang.

image

Minggu, 17 Januari 2016. Mentari pagi itu bersinar sempurna. Langit yang cerah, dan tak ada sedikitpun awan mendung. Terlihat kesibukan para panitia, ada yang  sedang mempersiapkan sarapan, ada juga yang mulai mempersiapkan outbound.

Pagi itu, kabut tipis mulai tuun.

image

Panitia mempersiapkan sarapan.

image

Jam 08.00, setelah sarapan outbound dimulai. Acaranya seru abis vroh, berisi games yang beraneka ragam. Dari bermain tambang, karet, tepung, sampai bermain air di air terjun. Ada juga tuh yang lagi rafting.

Serunya lomba-lomba.

image

image

image

image

image

image

Terlalu asik bermain, tak terasa hari sudah menjelang siang. Wajah-wajah lelah yg sumringah terlihat dari teman-teman semua. Outbound berakhir pukul 11.00. Acara berlanjut ke bersih diri untuk pembagian hadiah sekaligus penutupan. Sukses untuk MPCM sebagai tuan rumah.

Penutupan dan persiapan pulang.

image

Dan untuk Planers selanjutnya, Combat yang akan menjadi tuan rumah. Sampai jumpa teman, sampai bertemu lagi di Kota Wisata Batu.

Bravo Asosiasi Megapro Indonesia
Bravo MPC Solid Jatim
Bravo MPCM
Bravo PMPC
Bravo COMBAT
Bravo MPCP
Bravo IML

Posted on January 23, 2016, in Berita, Touring Wisata and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment