MPCM Hadiri Honda Bikers Camp 2016

image

Bertempat di Taman Safari Prigen Honda Bikers Camp 2016 digelar. Acara tersebut diadakan oleh PT MPM dan dihadiri oleh puluhan bikers sebagai perwakilan dari paguyuban Honda dan club se-Jawa Timur.

image

Ajang Honda Bikers Camp ini sebenarnya baru pertama kali diadakan oleh PT MPM dan sukses digelar. Honda Bikers Camp juga diadakan oleh PT AHM serentak di 28 kota besar seluruh Indonesia melalui jaringan main dealer nya.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut di mulai hari sabtu sampai minggu, 12-13 Maret 2016. Berisi tentang pelatihan soft skill yg sangat berguna bagi para perwakilan bikers Honda se-Jawa Timur. Mulai dari materi Safety Riding, Management Club, dan Entrepreneurship Club. Kegiatan hari sabtu ditutup dengan api unggun dan barbeque. Dilanjutkan pada hari minggu dengan outbound.

image

image

image

image

MPCM yang hadir bersama rekan-rekan Paguyuban Honda Malang menganggap perlu kegiatan seperti itu untuk diadakan berkesinambungan. Karena selain memberikan pengetahuan kepada para bikers Honda untuk mengelola club secara profesional dan solid juga dapat memperat silaturahmi dari berbagai paguyuban Honda se-Jawa Timur.

image

Salam Satu Hati.

Posted on March 14, 2016, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a comment